Tuesday, June 8, 2010

99% Video Porno Mirip Luna-Ariel


Hebohnya video mesum yang diduga mirip Luna Maya dan Ariel Peterpan menimbulkan berbagai macam komentar. Ada yang meragukan video tersebut tetapi tidak sedikit yang meyakini kalau pasangan yang ada dalam video tersebut adalah Luna dan Ariel.


Sejak beredar di jaringan internet sejak Kamis (3/6/2010) malam, video seks tersebut, mulai banyak dicari orang. Tak sedikit yang mengaku sudah melihat video itu, tapi banyak juga yang dibuat penasaran dengan rekaman video tersebut.

“Berbuatnya sih mungkin iya, tp saya yakin mereka tidak sebodoh itu kalo smp di-video-in segala...,” tulis Iwan mengomentari berita beredarnya video tersebut, pada Jumat, 4 Juni 2010, pukul 08.45 WIB.

Sementara itu, komentar lain justru datang dari seseorang yang menulis identitasnya sebagai google. Dalam kometarnya yang ditulis pukul 07.13 WIB, meyakini kalau sepasang kekasih itu adalah dua selebriti yang namanya kembali naik daun setelah sama-sama membintangi iklan produk sabun mandi itu.

“Beneran tuh...mirip banget banget..gak diragukan lagi..., Setelah... nonton filmnya... :) 99% asli mirip banget... Luna-Ariel...!!!” tulisnya.

Dukungan kepada Ariel dan Luna agar segera menikah juga sempat diutarakan salah satu pembaca kompas.com bernama Dwiyani. Menurutnya, hal itu agar menghindari fitnah yang keji.

“Benar atau tidak yang tahu hanya Allah ma dua orang itu. daripada kena fitnah terus, kenapa gak cepet2 nikah aja, to? keburu keriput, lho!” tambah tulisan tersebut. (Jat)

[sumber]