Tuesday, June 29, 2010

Quickpull Blackberry

Quickpull BlackberryQuickpull merupakan salah satu aplikasi yg sangat membantu untuk merestart blackberry tanpa harus mencabut baterai . Salah satu BB yg harus di restart ulang adalah ketika BB kamu menghadapi email dan sms hilang tiba-tiba . Saat memutar musik atau video terasa lama dan sering muncul jam pasir memutar-mutar. Salah satu penyebab adalah karena memory RAM internal Blackberry kamu menyusut di bawah 10Mb , karena program yg berjalan lupa kamu tutup setelah tidak di gunakan ,atau picture, video dan berbagi 'sampah' yg membuat blackberry kamu kehabisan memory.

Salah satu solusi adalah mencabut battery kamu untuk melakukan reset, hal ini akan membuang tumpukan ' sampah ' yg memberatkan memory kamu. Jika ini terlalu sering dilakukan akan membuat tutup baterai kamu menjadi kendor. Hal ini tidak perlu di lakukan , karena sudah ada software yg dapat menggantikan fungsi ini , tinggal kita lakukan secara berkala , atau bahkan bisa kita set otomatis setiap beberapa jam.
Solusi yg terbaik saat ini adalah menggunakan software quickpull , link ke alamat ini http://www.mobireach.com atau http://go.mobihand.com lalu installah ke dalam program blackberry kamu.

Untuk kamu yang ingin melakukan secara otomatis, pastikan blackberry tidak dalam kondisi di kunci ( keylock ) atau di dakam pouch , karena akan menghalangi proses quickpull berjalan otomatis.

Nah . . Selamat mencoba . .