Sunday, June 27, 2010

Gratis Internet Di Taman Kota Solo

Gratis InternetSeperti biasanya anak muda lakukan kalau lagi malam mingguan jalan-jalan sama pacar keliling kota solo tercinta sambil bermesra-mesraan ( hehehe ). waktu itu pacar saya rewel pengen makan katanya dah laper berjam-jam cuma di ajak muter-muter , terpaksa deh mampir di warung makan disuatu tempat di solo , sambil nunggu makanan spesial kita berdua di hidangkan yaitu gado-gado , iseng buka laptop pacar saya ( laptop loh bukan baju pacar saya , ngeres aja pikirannya .. hehehe ) lagi utak-atik laptop , eh .. ternyata laptop konek sama jaringan internet di daerah situ .. wah tak menyianyiakan waktu langsung aja deh berselancar menuju dunia internet sampai lupa kalau lagi sama pacar .
Setelah bertanya-tanya .. ternyata memang di daerah situ disediakan fasilitas jaringan internet oleh pemerintah kota solo yang di dukung oleh PT XL Axiata Tbk bahkan bukan cuma itu ada juga perpustakaan , area bermain juga panggung untuk pentas seni dan budaya yang bisa di manfaatkan secara cuma-cuna alias gratis ..
Memang waktu itu sempat denger rencana pemerintah kota solo untuk menjadikan kota solo sebagai kota layak anak ( KLA ) dan dinamakan Taman Cerdas yang di sebar di berbagai daerah yaitu Sumber, Gandekan, Joyotakan, Pajang, mojo songo dan Kadipiro
Sasaran pengguna Taman Cerdas itu adalah anak-anak kalangan masyarakat menengah ke bawah.

Walaupun begitu tapi kalau ada fasilitas gratisan nya langsung serbu aja deh ..

Asyik juga ya kota solo ..

Salut deh buat pemerintah kota solo .