Tuesday, June 8, 2010

Iklan Lux Luna-Ariel Segera Ditarik


Kalau sebelumnya Luna Maya dan Ariel terlihat mesra dalam iklan sabun madi Lux, tetapi kali ini dikabarkan kalau iklan tersebut akan ditarik dari peredaran. Tak hanya itu, billboard yang memasang wajah Ariel dan Luna pun akan segera diturunkan.


“Ya tapi nggak bisa semua, itu harus perlahan-lahan, nanti pelan-pelan,” ungkap Novi Arlaida, Media Relation Manager Unilever.

Meski demikian, Novio juga menjelaskan penarikan iklan dan billboard tersebut bukan disebabkan dengan merebaknya kasus video porno Ariel dan Luna, tetapi iklan tersebut ditarik karena memang masa berlakunya akan habis.

“Kayaknya akhir Mei atau pertengahan Juni,” tuturnya.

Ditambahkan Novie, secara global, iklan couple tersebut memang akan ditarik. Di negara-negara lainnya pun iklan versi itu jadwalnya akan berakir. “Nanti akan ada lagi campaign yang baru,” katanya.

Meski demikian, saat ditanya apakah di iklan yang baru itu masih memakai Luna dan Ariel? Novi menjawab belum tahu tentang kelanjutan. “Kita belum tahu. Kita kan ada competitor juga, jadi nggak boleh dibocorkan. Tapi kita belum ada pemutusan kontrak,” tambahnya. (jat)

[sumber]