Tuesday, June 22, 2010

Ariel Tersangka Video Mesum

Aeiel Tersangka video mesumSetelah berhari-hari kasus Video mesum mirip artis itu meresahkan masyarakat indonesia dan di buat bingung atas kepastian siapa di balik video mesum mirip artis tersebut.

Akhirnya Polri memastikan Ariel adalah tersangka dalam kasus video mesum itu ( heran juga ngapa ngak ngaku aja dari dulu ya , toh akhirnya juga ketahuan )

Ariel dijerat dengan 3 pasal sekaligus , di antaranya pasal 4 Undang-undang Pornografi terkait dengan memproduksi, pasal 282 KUHP tentang asusila, dan pasal 27 Undang-Undang ITE mengenai pendistribusian ( duh berat juga ya )
Bukan hanya Ariel yang terancam pidana, dua artis lain Cut Tari dan Luna Maya juga terancam pidana keduanya terancam pasal penyertaan.

Dan yang masih saya heran-herankan. kenapa ya suami Cut Tari masih aja setia mendampingi , itu karena begitu sayang nya apa stupid ya .. ( hehehe .. kalau aku sih ngak mau tuh )
Yah , semoga saja dengan terungkapnya pelaku video mesum tersebut maka kasus ini cepat selesai dan masyarakat tidak lagi di suguhi berita seperti itu lagi.