Tuesday, June 8, 2010

Cynthiara Alona Kejar Penyebar Foto Vulgarnya


Foto-foto vulgar yang beredar didunia maya membuat aktris Cut Cynthiara Alona kesal. Bahkan wanita yang biasa disapa Alona tersebut terus mengejar mantan manajernya, yang ia duga merupakan orang yang menyebar foto-foto vulgar tersebut.


Bahkan hingga saat ini model salah satu produk jamu Nyonya Mener tersebut mengaku kalau dirinya tengah mengejar mantan manajernya, yang menurutnya sebagai seseorang yang menyebarkan foto-foto tersebut.

“Saya sudah mencari ke mana-mana mantan manajer saya, tapi belum ketemu sampai sekarang,” ungkap Alona saat berada di Plaza FX, Jakarta Selatan.

Foto tersebut merupakan sebuah foto pemotretan majalah dewasa di Singapura. Bintang kelahiran Jakarta 7 Juli 1985 ini merasa tersinggung. Bahkan Alona mengaku kalau dirinya mencari mantan manajernya untuk menanyakan tujuan menyebarkan foto tersebut.

Saya hanya mau sekedar menanyakan 'kenapa sih lo?, Apa sih lo maksudnya?, Gak puas juga sudah bikin gue malu?” terang Alona kesal.

Padahal pemeran utama film ‘Diperkosa Setan’ itu sudah mendapatkan CD foto dari agency yang merekrutnya agar tidak tersebar, namun sepertinya CD tersebut sudah digandakan dan disebarluaskan di dunia maya oleh mantan manajernya.

“Saya sudah dapat copy CD foto-foto saya, tapi kayaknya digandakan oleh mantan manajer saya. Itu sampai akhirnya disebar di internet,” tambahnya.

Alona sendiri ingin bicara secara kekeluargaan tanpa harus melibatkan pihak yang berwajib, meski sebenarnya kasus itu bisa menyeret sang manajer ke penjara. Apalagi kasusnya selama ini juga didasari oleh ketidakjujuran manajernya dalam pengelolaan keuangan.

“Semua perseteruan ini karena masalah uang yang dikorup oleh mantan manajer saya. Ya masalah ketidakjujuran uang honor saja,” tuturnya. (jat)

[sumber]